Minggu, 17 November 2013

Serah Terima Jabatan Kapolres Bantaeng

kapolres bantaeng2
kapolres bantaeng1 Acara lepas sambut jabatan Kapolres Bantaeng dari AKBP Donyar Kusumadji Sik, kepada AKBP I Made Sunata SE, yang berlangsung Senin (21/10/2013) di aula kantor Mapolres Bantaeng, Sulawesi Selatan berlangsung meriah.
Acara tersebut disaksikan sejumlah Pejabat Daerah dan Petinggi Kepolisinan Bantaeng dan provinsi Sulawesi selatan. Dalam kesempatan itu,AKBP Donyar Kusumadji Sikmenyampaikan rasa terima kasih atas dukungan serta kerja sama yang baik kepada anggota polres Bantaeng dan tokoh masyarakat yang telah membantu program kerja Polres Bantaeng selama dirinya menjabat.
“Namun sebagai manusia biasa, saya mengakui tidak luput dari salah dan khillaf, maka dari itu melalui kesempatan ini saya dan keluarga mohon maaf apabila terdapat kekurangan selama ini karena semua itu di luar kemampuan saya,” tuturnya.
Di tempat yang sama AKBP I Made Sunata SE, yang sebelum menjabat Kapolres Bantaeng bertugas sebagai kapolres di kabupaten Mamasa, dalam sambutannya dirinya akan meneruskan program Kapolres Bantaeng yang sebelumnya di jabat AKBP Donyar Kusumadji Sik tersebut.
“Saya sangat Berharap dapat memperoleh bantuan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bantaeng, dalam pelaksanaannya,” paparnya.
Dikatakannya, tanpa dukungan dari semua pihak, sebaik apapun program tersebut tidak akan berjalan dengan baik.
“Saya menitip diri dalam menjalankan tugas guna meraih kerjasama yang baik dengan seluruh instansi terkait di Kabupaten Bantaeng,” tandasnya.
Setelah acara lepas sambut juga di adakan acara peyerahan cindera mata oleh AKBP I Made Sunata SE. Acara tersebut turut dimeriahkan dengan bernjanyi bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar